Para Ekspatriat Rusia di UEA Gelar Doa Bersama untuk Korban Flydubai

    Keluarga korban Flydubai tampak menangis setelah kecelakaan terjadi di Rostov-on-Don, Sabtu (19/3/2016). (telegraph.uk)

    Kesedihan atas kecelakaan pesawat Boeing 737 Flydubai FZ981 juga dirasakan para ekspatriat Rusia di Uni Emirat Arab (UEA). Mereka berduyun-duyun berkumpul untuk menggelar doa bersama.

    Dikutip The National Business, Senin (21/3/2016), kegiatan di Dibuai dipusatkan di Gereja St Philip di Sharjah. Lilin-lilin dinyalakan dan tampak menghiasai sekitar gereja. Para jemaat yang hampir semuanya warga Rusia datang dan berdoa di dalam gereja.

    Semua kepala tertunduk. Doa lirih dilantunkan untuk 62 korban Flydubai yang mengalami kecelakaan Sabtu, (19/3/2016). Imam gereja pun membacakan nama nama korban satu persatu dan diiringi dengan lantunan doa.

    “Kami mendengar berita kemarin, dan keluarga kami telah sedih atas kematian warga negara kami,” kata Maria, 28 salah seorang ekspatriat.

    Pada hari kecelakaan itu, pihak gereja langsung mengadakan layanan. “Anggota dan masyarakat kami mulai menjangkau satu sama lain untuk memastikan mereka dan keluarga mereka baik-baik saja dan tidak kehilangan anggota keluarga dalam kecelakaan tragis itu,” kata pemimpin komunitas Aleksander Zarkeshev

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.