BATMAN VS SUPERMAN : Jadi Mitra Resmi, Turkish Airlines Pamerkan Batmobile

    Batmobile menjadi ikon resmi Turkish Airlines. Maskapai asal Turki tersebut menjadi sponsor film Batman versus Superman

    Turkish Airlines, yang baru saja dinobatkan sebagai Airline Terbaik Eropa, untuk tahun kelima berturut-turut, meluncurkan ikon Batmobile terbesar dalam acara perjalanan perdagangan Dunia di Berlin minggu ini (9 Maret-13 Maret).

    Maskapai asal Turki ini menjadi mitra resmi film aksi Batman versus Superman: Dawn of Justice. Untuk menunjukkan ikon Batmobile, Turkish Airlines mengangkutnya menggunakan pesawat kargo khusus.

    Mobil tempur Batman ini, akan di bawa ke seluruh kota di dunia yang menggelar event promosi Turkish Airlines dan film Batman versus Superman demikian ditulis exhibitionworld.co.uk, Kamis (17/3/2016).

    Chief Marketing Officer, Turkish Airlines, Ahmet OlmuÅŸtur mengatakan sebagai maskapai penerbangan terkemuka internasional, pihaknya sangat bangga menjadi sponsor resmi salah satu film yang paling dinanti pada 2016.

    “Saya percaya kemitraan ini tidak hanya akan menandai catatan positif bagi Turkish Airlines sebagai merek global tetapi juga akan menghadirkan kegembiraan untuk duni perfilman. Kami sangat gembira untuk menampilkan Batmobile yang tentu saja sangat legendaris,” imbuhnya.

    Selain menampilkan Batmobile, pengunjung stan Turkish Airlines di ajang ITB Berlin 2016 bisa melihat rekaman film eksklusif dan menerima barang-barang promosi.

    Salah satu adegan dalam film tersebut adalah tampilnya pesawat Boeing 777 Turkish Airlines dan ditumpangi Wonder Woman, yang diperankan oleh Gal Gadot.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.