Wah, Penumpang Wanita Air France Selundupkan Bayi dalam Tas

Penumpang Wanita Air France Selundupkan Bayi dalam Tas

Air France menemukan penumpang wanita mereka menyembunyikan bayi di dalam tasnya di kabin pesawat.

Kru Kabin dalam penerbangan Air France A319 tujuan ibukota Prancis yang bertolak dari Bandara Ataturk, Turki, Senin (7/3/2016) lalu, menemukan bayi di dalam tas penumpang wanita. Para kru kabin mengatakan, bayi itu tampak dalam kondisi baik dan sehat saat ditemukan di tas si wanita itu.

“Tas itu milik seorang wanita yang duduk di bangku pesawat bagian belakang,” kata seorang penumpang pesawat penerbangan itu, Vincent, 36, seperti dikutip Planet.fr.

“Pada satu waktu dia ingin membukanya dan penumpang di barisan lain dari kursi itu melihat ada sesuatu yang tersembunyi di pedalaman. Dia memberitahu awak ada bayi berusia satu atau dua tahun di dalam tas itu.”

Setelah itu, kru kabin meminta wanita dan bayinya itu pindah ke bagian depan pesawat, di mana keduanya ditahan di situ hingga pesawat landing.

Seorang juru bicara Air France mengatakan anak itu “bepergian tanpa tiket”. Meskipun tidak ada ongkos dibebankan kepada anak-anak usia di bawah dua tahun, mereka tetap harus membayar pajak bandara dan harus memiliki dokumen perjalanan yang sah.

“Sebuah penyelidikan sedang berlangsung. Saya hanya bisa mengatakan pemeriksaan keamanan adalah tanggung jawab dari bandara, dalam hal ini, Istanbul,” kata juru bicara itu seperti dikutip The Independent, Rabu (9/3/2016)

Polisi Prancis menolak mengungkapkan identitas atau kewarganegaraan wanita tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.