United Airlines & American Airlines Berikan Makanan Gratis di Kelas Ekonomi

    United Airlines dan American Airlines sekali lagi bakal menawarkan makanan ringan gratis untuk penumpang kelas ekonomi mereka.

    Penumpang American Airlines akan disuguhi kue biscoff pada semua penerbangan lintas benua yang berangkat sebelum pukul 09:45 waktu Amerika Serikat. Ini termasuk rute antara New York (JFK) dan Los Angeles (LAX), New York (JFK) dan San Francisco (SFO) dan Miami (MIA ) dan Los Angeles (LAX).

    Mereka yang berangkat pada siang hari akan menerima pilihan antara kue biscoff dan pretzel. Selain itu, mulai Mei 2016, penumpang yang terbang dari tujuan manapun di Hawaii dan Dallas (DFW) akan menerima makan gratis.

    “Kami ingin pelanggan untuk memilih American Airlines setiap kali mereka terbang. Kami memberikan pelanggan kami lebih banyak pilihan untuk meningkatkan pengalaman terbang mereka dengan menawarkan layanan baru dan pilihan hiburan baru di semua kabin,” kata Fernand Fernandez, Wakil Presiden Pemasaran Global American Airlines.

    Sementara, penumpang United Airlines akan menerima stroopwafels dan karamel diisi wafer buatan Belanda, pada penerbangan yang berangkat sebelum 09:45, dan pilihan antara dua camilan itu pada penerbangan yang berangkat setelah 09:45.

    Makanan ringan gratis tersedia pada semua penerbangan ke dan dari Amerika Tengah dan antara Honolulu dan Guam.

    “Untuk pelanggan yang sedang pulang menuju rumah dari perjalanan bisnis dan untuk keluarga yang sedang memulai liburan, kami merancang pengalaman dalam penerbangan yang penuh kenyamanan dan keakraban, dan makanan ringan gratis memainkan bagian kecil, tetapi penting,” kata Jimmy Samartzis, Wakil Presiden Layanan Makanan United Airlines.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.