Pesawat Ringan Jatuh, 2 Tewas

Dua orang tewas ketika pesawat ringan mereka jatuh di Mountain View, dekat Bandara Lanseria di Johannesburg, Afrika Selatan. Pesawat jatuh dalam perjalanan ke Hartbeespoort, hanya 10 kilometer dari Bandara Lanseria, dekat dengan Lesedi Cultural Village.

Juru Bicara Netcare 911, Chris Botha menegaskan bahwa layanan darurat menemukan dua orang dari antara orang di pesawat meninggal di tempat kejadian.
Komandan Stasiun Bongi Hlongwane juga menegaskan bahwa kecelakaan mengakibatkan dua orang ditemukan tewas. “Pesawat ini benar-benar terbakar. Penyebab kecelakaan itu masih belum ditentukan,” kata Hlongwane.

Tidak segera jelas apa yang menyebabkan kecelakaan, yang terjadi setelah pada Senin 7 Maret 2016 sekitar pukul 4:30 sore tersebut, tapi pengendara pesawat ringan diyakini seorang pria dan seorang wanita.

Juru bicara bandara Lanseria, Claudette Vianello, mengatakan dua orang tewas dalam kecelakaan itu, namun itu tidak mempengaruhi operasi di bandara.
Ditanya apakah pesawat itu lepas landas dari Lanseria atau mendekati bandara, Vianello mengatakan dia tidak memiliki pengetahuan berkaitan dengan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.