Sibuk Jadi Artis, Aktor Mahabharata Ini Tetap Terbangkan Pesawat

    Thakur Anoop Singh

    Siapa tak kenal dengan serial Mahabharata ala India yang sempat heboh di televisi Indonesia. Nah, salah satu aktornya, Thakur Anoop Singh yang berperan sebagai Destrarasta ternyata seorang pilot pesawat terbang.

    Profesi sebagai aktor, ternyata belum lama digeluti Anoop. Sebelumnya, dia adalah seorang pilot.

    Anoop menceritakan, karier keartisannya bermula pada 2010. Saat itu, banyak maskapai penerbangan di India yang mengalami krisis finansial dan harus berhenti beroprasi. Kondisi itu menempatkan Anoop di sebuah persimpangan jalan.

    Thakur Anoop Singh
    Thakur Anoop Singh

    Ia pun harus memilih. Dan ia mencoba beradu nasib di dunia akting. Bakat berakting dan penampilannya yang terbilang good looking ternyata membawanya ke dunia baru. Ia pun mulai menerjuni dunia artis.

    Baca Juga : Ingin Beli Pesawat, Shah Rukh Khan Tak Punya Uang

    Salah satunya terpilih untuk memerankan sosok Destrarasta di serial Mahabharata. Aktingnya pun menuai banyak pujian. Alhasil penggemar makin banyak dan job berakting terus saja mengalir. Selain bermain di Mahabharata, ia juga bermain sebagai Hanuman di serial Ramayana.

    Kini meski makin sibuk sebagai artis, Anoop mengaku masih tetap mencintai dunia penerbangan. Sesekali ia bahkan masih menerbangkan pesawat terbang karena lisensi pilot yang ia miliki masih berlaku.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.