Singapore Airlines Terima Airbus A350-900 Pertama

    Maskapai penerbangan Singapore Airlines telah menerima pengiriman armada pesawat Airbus A350-900 pertamanya dari Airbus Delivery Centre di Toulouse, Prancis. Pesawat ini juga menjadi yang pertama dari 67 pesawat A350 lain dalam pemesanannya.

    “Penambahan armada pesawat A350-900 merupakan bukti nyata dari komitmen Singapore Airlines yang telah dijalani sejak lama untuk mengoperasikan armada pesawat yang berusia muda serta modern,” kata CEO Singapore Airlines Goh Choon Phong dalam siaran persnya Sabtu 5 Maret 2016.

    Menurut dia, A350 akan membawa sebuah perubahan bagi Singapore Airlines karena memungkinkan maskapai itu untuk melakukan penerbangan dengan jarak yang lebih jauh secara non-stop.

    Selain itu, lanjutnya, pesawat tersebut dinilai juga akan membantu kami untuk meningkatkan daya saing jaringan penerbangan serta mengembangkan hub Singapura lebih jauh lagi.

    Armada awal pesawat A350 milik Singapore Arilines akan dilengkapi dengan 253 kursi yang terdiri dari tiga kelas kabin, yakni 42 kursi di Kelas Bisnis, 24 kursi di Kelas Ekonomi Premium dan 187 kursi di Kelas Ekonomi.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.