Keren, Pramugari Emirates Tunjukkan Aksi Juggle Ball dan Tendangan Pisang

Sejumlah awak kabin Emirates membuat terpesona sekaligus gembira puluhan ribu penonton sepak bola di Volksparkstadion, Jerman. Bukan hanya karena kecantikan dan senyum manisnya, tetapi mereka mampu melakukan juggle the ball dengan mengejutkan. Bak pemain professional mereka memainkan kulit bundar dan melesatkannya ke gawang dengan tendangannya yang keras.

Dalam video terbaru yang diunggah di YouTube ini, para pramugari Emirates menunjukkan kebolehannya saat jeda pertandingan sepak bola di Volksparkstadion Jerman.  Awak kabin penerbangan yang berbasis di Dubai ini memamerkan keterampilan sepak bola mereka untuk fans Hamburger Sport-Verein e.V yang dikenal sebagai Hamburger SV, yang berbasis di Hamburg. Klub ini telah memenangkan kejuaraan nasional Jerman enam kali.

Mari kita lihat videonya

Perhatikan juga, salah satu awak kabin ini bisa melakukan tendangan pisang atau melengkung ala Beckham. Sekitar 60.000 orang berkumpul di stadion inipun bersorak gembira, Hmmm…senyummu itu lho mbak..bikin penjaga gawangnya terpesona hingga banyak kebobolan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.