Web & Aplikasi Terbaik untuk Mengamati Burung Besi

Konsorsium Kanada-Kuwait Beli London City Airport

Mengetahui spesifikasi pesawat terbang bisa dilakukan secara online, tanpa harus berlama-lama nongkrong di bandara dan menembus lika-liku keamanan yang jelas menyusahkan.

Jika Anda cukup dekat dengan pesawat untuk melihat nomor registrasi, yang terletak di samping bodi pesawat di ekor, pencarian cepat via online akan memberikan banyak rincian tentang pesawat, termasuk kapan dan di mana pesawat itu dibuat. Termasuk pula pesawat milik maskapai mana dan jenis pesawat secara lengkap.

Ada bebarapa website yang bisa memberikan Anda banyak informasi tentang spesifikasi pesawat dalam penerbangan komersial.

Untuk mengetahai jenis pesawat terdaftar yang terdaftar di Amerika Serikat, coba lihat website regosearch.com atau basis data pendaftaran pesawat online di FAA di registry.faa.gov/aircraftinquiry.

Flightradar24 adalah sebuah situs web dan aplikasi yang menawarkan real-time info tentang ribuan pesawat di seluruh dunia, dicari dengan nomor pendaftaran, nomor penerbangan atau maskapai penerbangan.

Planespotters.net adalah sumber lain yang sangat baik yang menyediakan info tentang armada maskapai, statistik produksi, pengiriman pesawat terbaru dan foto yang diambil oleh anggota komunitas pengamat pesawat dari seluruh dunia.

Demikian pula, flightaware.com adalah situs gratis yang menawarkan data penerbangan langsung dan info tentang segala sesuatu dari penundaan pesawat dan harga bahan bakar untuk rute penerbangan, ditambah berita penerbangan dan foto pesawat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.