Penumpang Bersorak saat Bocah 7 Tahun Turun dari Pesawat karena Alergi Anjing

    Insiden tak mengenakkan terjadi di kabin Allegiant Airlines, Senin (22/2/2016). Seorang anak mengalami alergi serius sehingga dia dan keluarganya terpaksa meninggalkan pesawat dan batal terbang. Yang mengejutkan, saat keluarga itu berjalan di lorong kabin menuju pintu keluar, para penumpang lain melah menyoraki mereka.

    Sebagaimana dilansir media di Arizona, Amerika Serikat, ktar.com, Kamis (25/2/2016), ibu dari anak malang tersebut, Christina Fabian mengatakan keluarganya terbang dari Bellingham, Washington menuju Phoenix. Dia bepergian dengan anaknya yang berusia tujuh tahun dan suaminya, George Alvarado, yang menderita kanker. Mereka bepergian ke Phoenix untuk mengunjungi keluarga.

    Menurut Fabian, saat mereka sedang menunggu di kabin pesawat sebelum lepas landas, anaknya tiba-tiba mengalami alergi terhadap anjing di pesawat. Menurutnya ini adalah kali pertama anaknya alergi anjing.

    “Dia mulai menggaruk-garuk badannya karena merasa sangat gatal. Jadi kami memberi tahu pramugari. Namun pramugari itu hanya menyeringai dan mengatakan kepada kami bahwa selalu ada anjing di setiap penerbangan,” kata Fabian di KING-TV.

    Keluarga itu kemudian pindah ke kursi yang berbeda. Namun, pelayanan medis bandara menyatakan anak itu tidak dalam kondisi aman untuk terbang. Keluarga itu lalu diminta turun dari pesawat terbang.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.