Pesawat Star Wars versi Nippon Airways Diluncurkan

    Maskapai Jepang, All Nippon Airways mengecat salah satu pesawat Boeing 787 Dreamliners dengan motif droid R2-D2. Maskapai itu terinspirasi film Star Wars. R2-D2 yang dieja Artoo-Detoo adalah salah satu karakter fiksi dan merupakan jenis astromech droid.

    Seperti dilansir lostateminor.com, Sabtu (19/2/2016), peluncuran pesawat baru All Nippon Airways itu merupakan bagian dari strategi pemasaran mereka. Bersamaan dengan hal itu, maskapai Jepang tersebut juga berencana membuka rute baru.

    All Nippon Airways berharap motif R2-D2 akan meninggalkan kesan pertama yang baik pada para penumpang. Selain itu, maskapai juga ingin menunjukkan sebuah standar mutu pelayanan yang tinggi bagi para penumpang maskapai tersebut.

    Rencananya, Dreamliner 787 yang memiliki kemampuan terbang vertikal setelah lepas landas ini melayani penerbangan selama lima tahun ke depan. Belum ada informasi resmi perihal rute perjalanan pesawat Star Wars ini.

    Proyek pesawat All Nippon Airways ini berkolaborasi dengan Disney untuk mempromosikan film Star Wars : The Force Awakens pada 2015 lalu.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.