Rahasia Kabin: Minuman & Kursi Jadi Benda Paling Kotor

Jangan makan makanan yang dihidangkan di pesawat kecuali dalam kondisi disegel. Lap meja nampan Anda dan amati benda-benda kotor ketika Anda berdesakan di pesawat dengan ratusan orang.

Itulah saran dari mantan pegawai maskapai yang mengetahui beberapa hal mengejutkan yang tidak pernah diungkapkan maskapai penerbangan kepada penumpang, sebagaimana dilaporkan Daily Mail, Jumat (19/2/2016).

Allison Hope, mantan karyawan itu, tahu betul seluk-beluk industri aviasi. Hope mengatakan penumpang sebaiknya tidak menyantap makanan yang dihidangkan selama penerbangan kecuali makanan iti disajikan dalam kantong tertutup.

Namun, aturan tersebut tidak berlaku untuk semua penerbangan. Menurutnya, beberapa maskapai dikenal memiliki makanan yang sangat baik.

Setelah makan, awak kabin biasanya menyediakan secangkir kopi atau teh. Hope memperingatkan penumpang untuk tak serta merta meminumnya.

“Itu karena air yang bersumber untuk minuman panas berasal dari tangki yang sulit untuk dibersihkan dan bisa menimbulkan bakteri berbahaya.

Sebelum makan, penumpang harus membersihkan meja nampan mereka dengan tisu antibakteri. Selama hari-hari Hope sebagai karyawan maskapai, penumpang tertangkap berhubungan seks di kabin dan beberapa banyak muntah setelah minum terlalu banyak anggur. Itu menjelaskan kenapa kursi pesawat adalah benda terkotor di kabin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.