Memilukan, Bocah Ini Terobsesi Pesawat & Meninggal Sebelum Terbang

Cerita memilukan tentang obsesi terhadap pesawat terbang muncul di Ghana. Wonder Kpe, bocah laki-laki yang menderita kanker sangat ingin duduk di kursi pesawat sebelum ajal menjemputnya.

Beberapa waktu lalu, keinginannya terpenuhi dan pada Senin (15/2/2016) malam waktu setempat, bocah nahas itu meninggal dunia. Sebagaimana dilansir newsghana.com.gh, Wonder meninggal di Rumah Sakit Korle Bu.

Wonder telah mengidap kanker akut dan mendapat vonis dokter yang sangat menyakitkan. Dokter menyatakan tidak ada yang dapat dilakukan untuk menyelamatkannya.

Wonder Kpe duduk dan berpose di kabin Delta Airlines. (Foto: newsghana.com.gh)
Wonder Kpe duduk dan berpose di kabin Delta Airlines. (Foto: newsghana.com.gh)

Setelah mendapat vonis itu, Wonder meminta perawat dari rumah sakit besar yang dirahasiakan di Accra, Ibu Kota Ghana, untuk mengantarnya ke Bandara Internasional Kotoka sehingga ia bisa duduk di pesawat sebelum meninggal.

Para perawat mengabulkan keinginannya dan mengantarnya menggunakan ambulans ke bandara. Wonder pun memiliki kesempatan untuk duduk dalam penerbangan Delta Airlines dan berfoto-foto dengan awak kabin. Sayangnya, dia hanya bisa duduk dan tak sempat mengalami pengalaman terbang.

Dia sebenarnya dijadwalkan terbang ke Afrika Selatan untuk operasi, namun belum sempat naik pesawat dan terbang, Wonder keburu meninggal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.