SINGAPORE AIRSHOW: Qatar Airways Pamerkan Gulfstream G650 ER

SINGAPORE AIRSHOW: Qatar Airways Pamerkan Gulfstream G650 ER

Qatar Airways akan memboyong tiga pesawat andalan mereka, Airbus A350, superjumbo A380 dan Gulfstream G650ER dalam pergelaran pameran kedirgantaraan Singapore Airshow 2016 yang dimulai hari ini.

Digelar di Changi Exhibition Centre, Singapore Airshow 2016 akan dihadiri lebih dari 1.000 perusahaan dari lebih dari 50 negara.

“Kami baru saja merayakan satu tahun ulang tahun pengoperasian A350, dan sudah kami memulai tonggak lain dengan pesawat sipil terbaru di dunia, Gulfstream G650ER. Banyak pengunjung akan memiliki kesempatan untuk melihat dari dekat di Singapore Airshow,” kata Chief Executive Qatar Airways Group, Akbar Al Baker, seperti dikutip traveldailymedia.com, Minggu (14/2/2016).

Qatar Executive Gulfstream G650ER adalah yang pertama dari 30 pesawat Gulfstream yang dipesan oleh Qatar Executive. Jet ini mampu terbang non-stop dari Timur Tengah ke Amerika Utara atau dari Asia ke Afrika, lebih jauh dan lebih cepat daripada jet sejenis lainnya.

Qatar Airways adalah pelanggan besar untuk Airbus A350, dan baru saja merayakan satu tahun pengoperasian pesawat itu. Qatar Airways mulai terbang pesawat terbaru teknologi dunia itu dari Singapura pada Mei 2015, menjadikannya negara pertama di Asia yang melayani penumpangnya dengan A350.
Qatar Airways was the global launch customer for the A350, and recently celebrated one year of operations with the aircraft. Qatar Airways started flying the world’s latest-technology aircraft from Singapore in May 2015, making it the first country in Asia to be served with the A350.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.