Tigerair Australia Buka Rute Melbourne-Denpasar

    Tigerair Australia Buka Rute Melbourne-Denpasar

    Maskapai Tiger Airways Australia atau Tigerair Australia, berencana membuka rute penerbangan dari Australia ke Bali. Sebagaimana dilaporkan traveldailymedia.com, Kamis (11/2/2016), Tigerair Australia meluncurkan tiga pesawat anyar berjenis Boeing 737-800 yang berbasis di Melbourne Airport.

    Pendaratan pertama Tigerair Australia dari Australia menuju Bali akan dilakukan 23 Maret 2016, Rutenya adalah Melbourne-Denpasar. Maskapai ini sudah merekrut lebih dari 100 awak kabin baru untuk penerbangan menuju Pulau Dewata.

    “Layanan baru Tiger Airways Australia ke Bali akan memberikan lebih dari 2.500 kursi tambahan tiap pekan melalui Bandara Melbourne,” ujar CEO Tiger Airways Australia, Rob Sharp.

    Maskapai saat ini mengoperasikan 14 maskapai Airbus A320. Dengan tambahan tiga maskapai baru, jumlah armadanya menjadi 17 pesawat.

    Tiger Airways Australia adalah maskapai penerbangan bertarif rendah yang memulai penerbangan pada November 2007 untuk pasar domestik Australia. Dengan dibukanya rute Melbourne-Denpasar, Tigerair Australia memperluas pangsa pasarnya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.