SINGAPORE AIRSHOW : Pamerkan Produk Terbaru, Boeing Ajak Audiens Tur Virtual

boeing dreamliner
boeing dreamliner

Pabrikan pesawat Boeing bakal menampilkan sejumlah pesawat unggulan dalam Singapore Airshow 16-21 Februari mendatang. Beberapa pesawat yang akan tampil di antaranya, 737 MAX, 747 Intercontinental, 777X, 787 Dreamliner, serta 737-800.

Secara khusus, Boeing juga akan mengajak audiens Singapore Airshow untuk menikmati fasilitas iteraktif dalam pesawat. Audiens bakal dipersilakan ikut dalam tur virtual reality interaktif interior pesawat penumpang Boeing. Dengan demikian penumpang benar benar bisa merasakan kenyamanan pesawat pabrikan Boeing.

Selain menampilkan pesawat penumpang, Boeing juga akan menyertakan produk pesawat militer. Di antaranya display operator untuk P-8A Poseidon dan Maritime Surveillance Aircraft, serta model dari sistem udara tak berawak ScanEagle. Boeing juga akan menampilkan simulator F-15.

“Pelanggan kami di Asia Tenggara terus menuntut produk paling hemat bahan bakar dan berteknologi maju. Dam kami berupaya memenuhinya,” kata Dinesh Keskar, Wakil Presiden Senior Boeing bidang penjualan untuk wilayah, Asia-Pacific & India seperti dikutip laman Boeing.com, Jumat (12/2/2016).

Dinesh menambahkan, Boeing juga terus menyediakan produk dan layanan yang inovatif dan terjangkau untuk memenuhi kebutuhan pertahanan dan keamanan para pelanggan di Asia Tenggara. Inovasi itu meliputi bidang pengawasan maritim dan moda untuk misi bantuan bencana.

“Tujuan kami adalah untuk memberikan kemampuan yang tepat, pada waktu yang tepat, dan pada biaya yang tepat untuk mitra kami di wilayah ini dan di seluruh dunia,” kata Jeff Kohler, Wakil Presiden Boeing Bidang Penjualan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.