Keren, Gadis Kecil Ini Bereksperimen Mikrogravitasi di Angkasa

Gadis Kecil Ini Bereksperimen Mikrogravitasi di Angkasa

Semua orang yang belum pernah mengalami pengalaman menjadi co-pilot pesawat, pasti akan iri gadis kecil yang belum juga berusia delapan tahun ini.

Menerbangkan pesawat harus siap menanggung banyak tanggung jawab. Dan tentunya Anda juga harus menempuh pendidikan secara profesional untuk bisa mendapat lisensi dan diakui sebagai pilot pesawat.

Tapi gadis kecil ini tidak perlu semua itu. Ia mendapat semua pengalaman terbang dari ayahnya Raphael Langumier, seorang pilot di Kanada.

Pada usia dini, gadis kecil bernama Lea ini sudah diajak terbang sang ayah. Tak seperti gadis kecil seusianya yang jarang berani melakukannya, gadis ini justru menginginkan pengalaman penerbangan yang cukup epik.

Lebih dari hanya duduk di sana dan pengalaman bagaimana rasanya terbang, duo pilot ini bahkan berhasil membuat trik luar biasa udara. Mikrogravitasi.

Untuk eksperimen mikrogravitasi ini, sang ayah menempatkan pena di bagian depan dasboard pesawat. Dan flip! pena itu melayang-layang ke atas hingga si gadis kecil bisa menunggu jatuhnya pena.

Bagaimana semua itu terjadi, simak video berdurasi 2:50 menit yang diunggah oleh Raphael Langumier di bawah ini. Keren!

[embedyt] http://www.youtube.com/watch?v=o1W2K62HP2c[/embedyt]

Tonton juga:

Diajak Aksi Aerobatik, Bukannya Takut, Gadis 4 Tahun Ini Justru Terkekeh-kekeh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.