Trump Force One, Pesawat Berlapis Emas 24 Karat

Donald Trump, miliarder yang maju dalam Pemilihan Presiden Amerika Serikat dikenal punya banyak gaya, tak terkecuali saat mengudara.

Pada Sabtu (30/1) dalam kampanye di Iowa, Trump pamer pesawat pribadinya, Trump Force One (sebagaimana Washington Post menamainya) di Bandara Regional Dubuque. Pesawat Boeing 757 milik Trump namanya mirip dengan pesawat Kepresidenan Amerika Serikat, Air Force One. Bahkan, lagu tema dari film Air Force One dimainkan melalui pengeras suara, seolah-olah menunjukkan hasrat besarnya menjadi Presiden Amerika Serikat.

Wastafel di pesawat pribadi Donald Trump yang dilapisi emas.
Wastafel di pesawat pribadi Donald Trump yang dilapisi emas.

Menurut New York Times, pada awal pidatonya, Trump mengatakan akan membiarkan anak-anak kecil berjalan melalui pesawat saat ia berbicara. Namun, orang dewasa dilarang masuk dan berkeliaran di pesawatnya karena bisa merusaknya.

Jadi, ketika kita sulit mengetahui seperti apa pesawat pribadi Trump, inilah detail-detail yang perlu Anda ketahui, lengkap dengan video yang akan membuat Anda terpana.

Hal pertama yang menarik perhatian adalah dekorasi interior pesawat pribadi itu. Setelah Trump membeli pesawat, ia membubuhkan lapisan emas 24 karat di beberapa bagian, seperti sabuk pengaman.

[embedyt] http://www.youtube.com/watch?v=UZq3iCn2y74[/embedyt]

 

Pesawat ini memiliki 43 kursi, jauh dari Boeing 757 yang punya kursi untuk 180 sampai 200 orang. Dengan semua ruang ekstra setelah banyak kursi dikurangi, pesawat dibagi menjadi beberapa area, termasuk ruang makan, kursi VIP, dan ruang utama yang dilengkapi dengan TV 57-inch dan sound system yang canggih.

Jika Anda tidak ingin menonton TV dengan orang lain, setiap kursi juga dilengkapi dengan sistem hiburan pribadi. Kamar tidur di pesawat itu dilapisi sutra emas di dindingnya. Kamar mandi juga berlapis emas 24 karat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.