Penyebab Air Force One Lebih Unggul ketimbang Pesawat Trump

Trump Force One, pesawat milik miliarder Donald Trump, boleh saja jauh lebih mewah ketimbang Air Force One, pesawat kepresidenan Amerika Serikat. Namun, dalam beberapa aspek, Boeing 757 milik Trump jelas kalah jauh daripada pesawat Presiden Amerika Serikat.

Ada beberapa hal yang Air Force One punya dan tidak dimiliki Trump.

Pertama, Air Force One punya dua pesawat, salah satunya untuk kamuflase. Trump Force One cuma sebiji. Pesawat kepresidenan Amerika Serikat punya lebih banyak kursi, yakni 76, karena bodinya lebih besar. Pesawat Trump? Hanya 43 kursi.

Video di bawah ini bisa menggambarkan kecanggihan Air Force One.

[embedyt] http://www.youtube.com/watch?v=NvyCqgrzOYc[/embedyt]

 

Air Force One bisa mencapai kecepatan 600 mil per jam, punya Trump cuma 500 mil per jam. Air Force One juga bisa mengisi bahan bakar saat berada di udara, dan pesawat milik Trump tidak mampu.

Air Force One dilengkapi sistem persenjataan canggih dan mematikan yang mampu melindungi pesawat tersebut dari serangan musuh. Sementara, Trump Force One tak punya perlindungan ketika berada dalam bahaya.

Ada juga rumah sakit mini di pesawat Kepresidenan Amerika Serikat. Fasilitas kesehatan itu tak dimiliki pesawat pribadi milik Donald Trump.

Namun, ada satu fasilitas keamanan yang tak dimiliki Air Force One, yakni kapsul untuk meloloskan diri sebagaimana digambarkan dalam film Air Force One yang dibintangi Harrison Ford.

Barangkali Trump Force One akan memasang instalasi keamanan ini untuk mengungguli Air Force One.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.