Pria Ini Jadi Satu-satunya Penumpang dalam Penerbangan di Filipina

Seorang blogger wisata menikmati penerbangan istimewa di Filipina. Alex Simon, 28, pria asal Austria, menjadi satu-satunya penumpang Philippine Airlines dari Manila ke Boracay.

Simon merekam pengalaman uniknya dalam sebuah viedo yang kemudian diunggah secara online. Dia mengunjungi kokpit untuk menyapa pilot dan bercanda dengan pramugari.

Kepada Daily Mail, Rabu (28/1/2016) Simon mengungkapkan pengalaman menariknya. Ketika tiba di bandara, namanya dipanggil melalui pengeras suara dan diminta untuk segera ke meja informasi. Dia diberitahu bahwa penumpang akan berangkat dalam waktu setengah jam. Padahal, sesuai jadwal, Philippine Airlines yang dia tumpangi seharusnya baru lepas landas dua jam lagi. Penyebab majunya jadwal penerbangan adalah karena Simon merupakan satu-satunya penumpang.

[embedyt] http://www.youtube.com/watch?v=IWoCTWQmT9w[/embedyt]

 

“Saya sedikit terkejut dan sedikit saya tidak bisa percaya. Saya pikir saya sedang bermimpi. Kemudian saya baru sadar bahwa itu akan menjadi penerbangan khusus karena kali ini saya bahkan tidak perlu mengantre untuk masuk kabin,” ujar dia.

Ketika ia naik pesawat, ia meminta pramugari untuk duduk di dekat jendela. Namun, pramugari menawarkan lebih dari yang Simon minta. Duduk di kelas ekonomi, Simon merasa bagaikan menumpang jet pribadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.