Iseng Buka Pintu Darurat Pesawat Jet Airways, Pria Jerman Ditangkap

Iseng Buka Pintu Darurat Pesawat Jet Airways Pria Jerman Ditangkap

Seorang pria Jerman ditangkap karena membuka pintu darurat pesawat. Saat diinterogasi petugas, dia mengakui membukanya hanya karena iseng.
Berdasarkan laporan Mirror.co.uk yang dikutip dari media setempat, penumpang tersebut bernama Steve Titschler asal Jerman. Ia melakukan aksi isengnya itu di pesawat milik maskapai Jet Airways yang terbang dari Abu Dhabi menuju Mumbai.

“Seorang penumpang, yang terbang bersama maskapai kami dari Abu Dhabi menuju Mumbai dengan menggunakan pesawat Jet Airways nomor penerbangan 9W 585 pada Minggu, membuka pintu darurat ketika pesawat sedang parkir,” kata juru bicara Jet Airways, sebagaimana dilansir dari Mirror, Kamis (28/1/2016).

“Permasalahan ini sudah dilaporkan kepada pihak keamanan,” tambahnya.
Peristiwa ini terjadi pada Minggu (24/1/201), ketika pesawat Boeing 737-800 baru saja mendarat, tidak lama kemudian mendadak pintu daruratnya terbuka. Ketika ditanya kru kabin mengapa ia membuka pintu tersebut, ia mengatakan ia hanya iseng.

Dikabarkan, ia langsung ditahan polisi dan dilarang naik pesawat transit, yang seharusnya ia naiki ketika sampai di Mumbai untuk menuju Delhi.

Pria Perkasa Ngotot Buka Pintu Pesawat, KLM Mendarat Darurat

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.