Wings Air Buka Rute Balikpapan-Palu

    Wings Air Buka Rute Balikpapan-Palu

    Maskapai yang tergabung dalam Lion Air Group, Wings Air, akan membuka rute penerbangan domestik yakni Balikpapan-Palu dengan jadwal penerbangan sebanyak 14 kali dalam sepekan.

    Public Relations Manager Lion Air Group Andy M Saladin mengatakan Wings Air akan terbang dari Balikpapan melalui Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman menuju Bandara Mutiara Palu, dan sebaliknya.

    “Pembukaan rute ini merupakan bentuk komitmen kami melayani penumpang setia Wings Air dalam menjelajah dan mempermudah akses ke daerah-daerah yang ada di Indonesia,” katanya dalam siaran pers, Rabu (27/1/2016).

    Selain itu, lanjut Andy, Wings Air juga terus berupaya meningkatkan aspek keselamatan penerbangan. Hal itu terbukti dengan disertifikasinya Wings Air oleh Internasional Air Transport Association (IATA) melalui IATA Standard Safety Assessment.

    Wings Air adalah maskapai berbiaya murah dengan daya jelajah ke rute-rute perintis. Maskapai ini menjadi feeder bagi maskapai Lion Air Group lainnya, yakni Lion Air dan Batik Air.

    Saat ini Wings Air telah mengoperasikan pesawat dengan tipe ATR72 500/600 dengan jumlah kepemilikan sebanyak 48 unit, dan memiliki jumlah jadwal penerbangan per hari mencapai 215 penerbangan.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.