TURBULENSI HEBAT : 7 Penumpang Terluka, American Airlines Mendarat Darurat

    Turbulensi hebat American Airlines Boeing 767

    Tujuh penumpang American Airlines Boeing 767 terluka saat pesawat mengalami turbulensi hebat. Pesawat tersebut dalam penerbangan dari Miami menuju Milan, Italia, Minggu (24/1/2016) malam.

    Untuk menolong para penumpang yang terluka, pesawat kemudian dialihkan ke St John, Newfoundland. Setelah mendarat para penumpang dievakuasi untuk mendapat perawatan medis.

    Turbulensi hebat, american airlines
    st john

    Juru bicara American Airlines Ross Feinstein seperti dikutip The Associated Press (AP), Senin (25/1/2016), mengatakan empat penumpang dan tiga pramugari dibawa ke rumah sakit setempat untuk evaluasi lebih lanjut. Feinstein menambahkan meski mengalami turbulensi hebat, namun tidak ada penumpang yang mengalami cedera hingga mengancam jiwa.

    AP menyebutkan setidaknya empat ambulans dan truk pemadam kebakaran terlihat di landasan di St John, Newfoundland. Paramedis bergegas menuju pesawat dengan tandu.

    turbulensi hebat american airlines
    St John, Newfoundland

    Juru bicara St John, Sara Norris menyebutkan untuk seluruh penumpang pesawat berjumlah 192 orang dan 11 awak kabin diharapkan untuk bermalam di Newfoundland. Penerbangan menuju Milan Italia dilanjutkan pada Senin.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.