Santap Kue Pesanan Penumpang & Berkelakuan Buruk, Pramugari Ini Dipecat

Selama penerbangan kembali, Kilpatrick melanggar protokoler dengan pergi ke dek penerbangan tanpa seizin manajer layanan penerbangan dan mengeluhkan kelakuan rekan pramugarinya. Bukannya dibela, kedua pilot di dek pesawat menilai Kilpatrick sedang mencoba mengintimidasi anggota staf lainnya, Coyle.

Karena perilakunya itu, kapten memutuskan agar para penumpang memberikan penilaian untuk pemberian peringkat kinerja pramugari. Peringkat ini wajib dilakukan begitu pesawat mendarat. Dua manajer naik untuk membantu menanyai penumpang, tapi Kilpatrick bereaksi buruk dan tiba-tiba mengaku sakit.

Menyusul insiden itu Kilpatrick cuti sakit, mengirimkan surat keterangandokter dan mengklaim ia stres di tempat kerja. Air NZ berusaha membuat janji baginya untuk melihat petugas medis udara NZ, yang merupakan prosedur standar ketika stres di tempat kerja, tapi Kilpatrick menolak.

Ia malah ikut penerbangan ke San Francisco kendati ia telah diberi larangan terbang. Air NZ kemudian memulai prosedur disipliner terhadap Kilpatrick, yang berakhir pemecatan dirinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.