Santap Kue Pesanan Penumpang & Berkelakuan Buruk, Pramugari Ini Dipecat

Pramugari lainnya pada penerbangan Rarotonga, Michelle Coyle, memberi bukti Kilpatrick sejak awal memang tak profesional. Ia, misalnya, pernah berkata-kata kasar saat pertemuan pra-penerbangan dengan petugas. Selama penerbangan, Kilpatrick yang bertanggung jawab atas dapur, tak melakukan tanggung jawabnya dengan benar.

Kilpatrick pramugari dipecat
Kilpatrick dituduh telah menyerang penumpang, gagal melaksanakan tugas dan makan kue yang seharusnya disediakan untuk penumpang dalam penerbangan kembali dari Auckland ke Rarotonga.

Kilpatrick tidak memprogram layar hiburan dalam penerbangan yang bisa memasukkan pesanan makanan. Akibatnya, muncul keluhan penumpang tentang kurangnya hantaran pesanan makanan.

Dapur yang mestinya dia rapikan pun selalu berantakan dengan gerobak tak pernah diisi teh atau kopi sebagaimana seharusnya.

Satu penumpang melihat Kilpatrick makan salah satu kue pesanan penumpang. Saat melihat kelakuan Kilpatrick dan menegurnya, penumpang itu justru dimarahinya.
Setelah berteriak pada beberapa pramugari lain dan menyebut mereka “tidak berguna” dan diingatkan agar jangan berteriak di pesawat, Kilpatrick berkilah, “Aku tidak berteriak, aku memang bersuara nyaring”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.