Bidik 14.000 Penumpang, Emirates Tambah Jadwal Harian Dubai-Perth

    Airbus A380
    Airbus A380

    “A380 lebih banyak menampung penumpang. Pesawat ini juga sangat populer dan efisien untuk penerbangan jarak jauh. Ini akan meningkatkan pelayanan yang prima untuk penumpang kami,

    Emirates airlines memulai jadwal penerbangan harian keduanya untuk rute Dubai-Perth. Untuk layanan ini, Emirates menggunakan pesawat jumbo andalannya Airbus A380.

    Pengoperasioan A380 ini sekaligus menandapi digantinya pesawat lama Boeing 777-300 ER yang banyak dipakai Emirates untuk rute perjalanan jarak jauh dengan Airbus.

    “A380 lebih banyak menampung penumpang. Pesawat ini juga sangat populer dan efisien untuk penerbangan jarak jauh. Ini akan meningkatkan pelayanan yang prima untuk penumpang kami,” kata Thierry Antinori, Wakil Presiden bidang komersial Emirates seperti dikuip National Business, pertengahan Januari lalu.

    Antinori menjelaskan, Perth menjadi kota tujuan ke-39 yang dilayani A380. Khusus untuk rute Dubai-Perth, Emirates menargetkan mampu melayani hingga 14.000 penumpang pulang pergi dalam sepekan.

    Selain Perth, Emirates juga membuka rute penerbangan Dubai-Kuala Lumpur awal Januari lalu dan Dubai-Taipei yang rencananya mulai beroperasi 1 Mei mendatang. Kedua rute tersebut juga mengandalkan pesawat A380.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.