11 Jenis Orang yang Seharusnya Dilarang Naik Pesawat

Kami sudah memposting beberapa artikel tentang etika selama di pesawat terbang (misalnya artikel ini, dan ini, dan ini). Kami telah menguraikan sejumlah perilaku buruk yang seharusnya tidak Anda lakukan selama dalam penerbangan.

Bagaimanapun, beberapa orang masih modar-mandir di pesawat dengan kaki telanjang. Sebagian penumpang juga masih berperilaku kasar terhadap kru kabin dan sesama penumpang. Mereka lupa bahwa mereka terbang bersama orang lain, bukan menggunakan jet pribadi, jadi tak bisa berperilaku seenaknya.

Kini saatnya kami mengidentifikasi beberapa jenis orang yang seharusnya dilarang naik pesawat. Daftar ini diperoleh dari akun Facebook Passenger Shaming, sebuah kampanye melalui media sosial untuk memperingatkan orang-orang tentang bagaimana berperilaku di pesawat terbang komersial.

Inilah 11 tipe orang yang seharusnya tidak boleh naik pesawat bersama orang lain. Jika Anda termasuk salah satu di antara mereka, sebaiknya Anda segera berubah, karena ada hak orang lain yang kemungkinan besar Anda langgar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.