Lion Air Resmi Buka Rute ke Madinah

    Penerbangan murah

    Maskapai penerbangan Lion Air secara resmi membuka rute penerbangan ke Madinah, Arab Saudi, terhitung sejak Rabu (2/12/2015) lalu.

    Penerbangan langsung menuju Bandara Amir Muhammad Bin Abdul Aziz Madinah ini dilakukan dari 4 kota di Indonesia yaitu, Jakarta (Bandara Internasional Soekarno-Hatta), Surabaya (Juanda), Banjarmasin (Syamsudin Noor), dan Makassar (Bandara Internasional Sultan Hasanuddin).

    Penerbangan dilakukan sebanyak 12 kali dalam dua pekan, yakni sebanyak 9 penerbangan dari Bandara Soetta dan masing–masing sekali dalam dua pekan dari Juanda, Syamsudin Noor, dan Hasanuddin Makassar.

    Rudy Lumingkewas, Direktur Lion Air dalam siaran persnya mengatakan, salah satu tujuan utama layanan penerbangan ke Madinah adalah untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan masyarakat terkait ibadah Umrah dan Haji dari Tanah Air yang kian tinggi. Rudy mengharapkan masyarakat dapat menerima dengan baik adanya rute ini.

    Penerbangan menuju Madinah ini dilayani pesawat baru milik Lion Air yaitu Airbus berbadan lebar A330- 300 sebanyak tiga unit dengan kapasitas 440 seats kelas ekonomi. Pesawat tersebut merupakan tipe Airbus berbadan lebar pertama yang dimiliki Lion Air.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.