Inilah Bandara Paling Ramai di Dunia

Bandara Internasional Hartsfield-Jackson, Atlanta, Amerika Serikat, baru saja memecahkan rekor. Bandara yang menjuluki diri sebagai bandar udara paling sibuk di dunia itu melayani lebih dari 100 juta penumpang selama 2015. Pencapaian itu menjadikan Hartsfield-Jackson sebagai bandara pertama yang mampu menampung lebih dari 100 juta penumpang dalam satu tahun.
Saat mencapai milestone menjelang pengujung tahun lalu, bandara tersebut menyediakan hadiah bagi penumpang ke-100 juta. Dia yang beruntung adalah Larry Kendrick dari Gulfport, Mississippi. Dia mendapat hadiah mobil Nissan Altima, dua tiket gratis pesawat dan voucher senilai US$500.
Wali Kota Atlanta, Kasim Reed, menyambut Kendrick yang berjalan di karpet merah ketika pengunjung bandara itu dinyatakan sebagai penumpang ke-100 juta di Hartsfield-Jackson. Peristiwa itu diabadikan sejumlah wartawan dan disaksikan para penumpang pesawat yang beroperasi di Hartsfield-Jackson.
Manajer Umum Bandara Internasionl Hartsfield-Jackson, Miguel Southwell, mengatakan jumlah penumpang pada tahun lalu meningkat 5% dibandingkan dengan 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.