Dianggap Tampil Terlalu Seronok, Model Playboy Dilarang Naik Pesawat

0

Model majalah dewasa Playboy, Iryna Ivanova dihentikan ketika hendak naik ke pesawat milik JetBlue karena dianggap menggunakan pakaian yang terlalu seronok.

Iryna Ivanova sempat memprotes permintaan karyawan JetBlue yang meminta dirinya untuk mengganti baju terlebih dahulu jika tetap ingin terbang.

The Daily Star melaporkan Jumat 1 Juni 2018 karyawan JetBlue terpaksa menghentikan Iryna karena yang bersangkutan menggunakan pakaian yang memamerkan ‘bagian intim’-nya. Tidak disebutkan secara jelas di mana dan kapan peristiwa tersebut terjadi.

Terlepas dari kenyataan bahwa model itu mengenakan “gaun panjang, kemeja lengan panjang dan bra cakupan penuh”, karyawan JetBlue bersikeras bahwa dia mengubah pakaiannya dan mengenakan celana pendek.

“Karyawan JetBlue dengan kasar di depan publik mempermalukan saya, dia menyebut saya ofensif dan menuduh saya memamerkan bagian intim saya,” kata Ivanova mengatakan kepada surat kabar.

Seorang juru bicara JetBlue mengatakan bahwa selama insiden itu, “anggota kru menanggapi laporan pelanggan yang melanggar kontrak maskapai kami.”

“Para anggota kru berusaha untuk diam-diam mengatasi masalah dengan pelanggan. Anggota kru mengambil tasnya dan menawarkannya kesempatan untuk memanfaatkan salah satu kamar mandi bandara untuk ganti. Setelah permintaan berulang untuk mematuhi, pelanggan setuju untuk berubah dan melanjutkan penerbangan tanpa insiden lebih lanjut, “kata juru bicara.

Facebook Comments