Cabin Crew Emirates Tunjukkan Talenta Sepakbola di Ketinggian 40.000 Kaki

0

Emirates dan dunia sepakbola memang cukup dekat. Maskapai penerbangan asal Timur Tengah tersebut telah menjadi sponsor utama klub-klub papan atas dunia, salah satunya Real Madrid.

Dalam sebuah video promosi baru yang cukup menarik, awak kabin Emirates menunjukkan bakat sepak bola mereka di ketinggian 40.000 kaki saat kapten Real Madrid Sergio Ramos bergabung dalam sebuah penerbangan Dubai ke Madrid bersama Gareth Bale, Marcelo dan Toni Kroos.

Salah satu adegan adalah ketika Ramos berjalan ke First Class Shower Spa dan dia menjatuhkan tasnya. Anggota awak kabin melakukan beberapa “keepie-uppies” dengan tas sebelum sebelum menyerahkannya kembali ke pemain Spanyol tersebut.

Selanjutnya, Marcelo terlihat emosional karena menonton film sedih dan rekan setimnya Kroos Jerman menggodanya dengan melempar bantal ke bek kiri Brasil yang terisak-isak tersebut, namun seorang cabin crew bak penjaga gawang menyelamatkan Marcelo.

Akhirnya saat, Bale dan Ramos sedang menikmati minuman di OnBoard Lounge, pemain sayap Welsh menyenggol segelas air hingga terjatuh. Dan seorang pramugari cantik pun beraksi menarik.

Cabin crew Emirates juga membuat Karim Benzema terheran-heran ketika para wanita cantik tersebut menggunakan seragam Madir dan berada di stadion Santiago Bernabeu.

Mari kita lihat aksi mereka:

Facebook Comments