Sikorsky S-92 Diijinkan Terbang di Pantai Meksiko

Direktorat Jenderal Penerbangan Sipil Meksiko (DGAC) telah mengeluarkan sertifikat untuk pemakaian offshore and utility bagi helikopter Sikorsky S-92. Sertifikat tersebut memungkinkan pengoperasian helikopter S-92 di  Meksiko , dalam semua konfigurasi produksi termasuk transportasi dan pencarian minyak lepas pantai, pencarian dan penyelamatan (SAR), serta layanan penumpang maskapai regional dan transportasi VIP.

DGAC menandatangani sertifikat  pada 6 November, dan melakukan pembatasan tiga tahun untuk menguji helikopter S-92. “Sikorsky sangat antusias menyaksikan evolusi industri minyak dan gas lepas pantai di  Meksiko ,” kata Wakil Presiden Sikorsky Oil & Gas,  David Martin .

Martin juga menyatakan, seiring meluasnya sektor industri ke wilayah baru, transportasi lepas pantai yang aman dan andal sangat dibutuhkan di kawasan ini. Tidak lain karena bisnis sangat dikekang jadwal dan anggaran.

Dengan sertifikasi baru dari pesawat S-92, operator dan perusahaan minyak dan gas dapat memilih helikopter berat sejati yang memiliki keandalan dan keamanan terbukti untuk mendukung kerja mereka. “Ini menggerakkan kita selangkah lagi ke depan dalam keseluruhan strategi Amerika Latin kita,” kata Wakil Presiden Sikorsky Amerika LatinAdam Schierholz .

Kawasan Meksiko telah lama memiliki kepercayaan terhadap produk Sikorsky, khususnya Black Hawk. Untuk sektor bisnis dan angkutan, masuknya seri S-92 ini akan menjadi fenomena baru. Ini adalah perkembangan alami menyesuaikan kondis bisnis, karena pasar minyak berkembang di  Meksiko  dan  Kolombia. Diyakini, ke depan S-92 akan memainkan peran penting dalam menggerakkan sektor ini di kawasan tersebut.

Sikorsky telah mengirimkan hampir 300 helikopter S-92 sejak tahun 2004. Dengan catatan keamanan terbaik di kelasnya dan ketersediaan pengiriman terdepan di industri. Heli S-92 multi misi adalah pesawat pilihan untuk kelas pengangkutan minyak lepas pantai. Helikopter ini juga handal melakukan misi pencarian dan penyelamatan (SAR), misi kenegaraan, dan berbagai misi transportasi untuk penumpang utilitas dan penumpang.