K-MAX Pemain Besar Heli Beban

0

Kaman Aerosystems, sebuah divisi dari Kaman Corporation, hari ini mengumumkan telah menandatangani kontrak dengan Columbia Basin Helicopters untuk pembelian pesawat K-MAX yang akan dikirimkan pada 2018. Dengan kesepakatan ini, Kaman telah menjual total produksi awal mereka sepuluh pesawat dan berharap terus bertambah.

Columbia Basin Helicopters, Inc. dari La Grande, Oregon adalah perusahaan yang telah beroperasi selama lebih dari dua puluh tahun. Operasi utama meliputi aplikasi udara dan pemadam kebakaran. Selain helikopter, perusahaan ini mengoperasikan sejumlah kapal tanker udara bermesin tunggal untuk agen negara bagian dan federal.

Pengembangan K-MAX dipimpin oleh pendiri Kaman dan mantan CEO, pelopor penerbangan Charles H. Kaman, dan menerima sertifikasi Aviation Administration Federal pada tahun 1994. Single-engine single-seat K-MAX adalah heli yang dilengkapi sistem rotor counter-rotating dan dioptimalkan untuk operasi beban eksternal dan dirancang khusus untuk penerbangan referensi vertikal. Pesawat bisa mengangkat hingga 2.722 kg.

Kaman Aerosystems adalah divisi dari segmen Aerospace Kaman Corporation, yang didirikan pada tahun 1945 oleh pelopor penerbangan Charles H. Kaman. Berkantor pusat di Bloomfield, Connecticut, Kaman Corporation melakukan bisnis di pasar kedirgantaraan dan distribusi. Perusahaan memproduksi dan memasarkan bantalan dan komponen pesawat terbang, super presisi, bantalan bola mini, aerostruktur metalik dan komposit kompleks untuk pesawat terbang tempur bermesin tetap dan putar komersial, baik militer dan umum.

Advertisement

Makan juga menyediakan solusi yang aman dan sistem senjata rudal dan bom untuk AS dan sekutu militernya. Terkait heli, mereka mengerjakan helikopter sebagai subkontrak, restorasi, modifikasi dan dukungan dari helikopter maritim Laut Super-2G milik SH-2G. Kaman juga membuat helikopter pengangkat menengah ke berat K-MAX baik yang berawak maupun tak berawak.

Perusahaan ini merupakan distributor utama suku cadang industri ini, dan mengoperasikan sekitar 240 pusat layanan pelanggan dan lima pusat distribusi di A.S. dan Puerto Riko. Kaman menawarkan lebih dari empat juta item termasuk bantalan, transmisi tenaga mekanik, penanganan material, listrik, material, kontrol gerakan, daya fluida, otomatisasi dan pasokan MRO kepada pelanggan di hampir setiap industri.

Selain itu, Kaman menyediakan teknik, desain dan dukungan untuk sistem otomatisasi, listrik, linier, hidrolik dan pneumatik serta fabrikasi belting dan karet, layanan mekanik yang disesuaikan, rakitan selang, perbaikan, analisis cairan dan manajemen motor.

Advertisement
Facebook Comments
SHARE