H215 Heli Tangguh Industri Listrik

0

Airtelis, dengan dukungan Nova Capital Group, telah menandatangani kontrak dengan Airbus Helicopters untuk pembelian tiga helikopter H215. Pesawat ini akan melengkapi armada Airtelis yang sebelumnya sudah memiliki dua H225s. Pengiriman pertama direncanakan akhir bulan ini. Heli ini merupakan varian dari keluarga Super Puma, karena itu H215 akan dilengkapi peralatan untuk operasi kerja udara untuk mendukung misi konstruksi dan pemeliharaan kabel oleh Airtelis.

“Kami senang bisa menambahkan anggota baru keluarga Super Puma Airbus Helicopters ke armada kami. Kapasitas beban H215, efektivitas biaya dan kinerjanya sangat ideal untuk misi kerja udara yang sangat teknis yang kami lakukan,” kata Stephane Delaye, CEO Airtelis.

Airtelis adalah perusahaan yang melakukan pekerjaan pemeliharaan kabel listrik tegangan tinggi dan sangat tinggi serta pada infrastruktur besar, transportasi beban, perakitan struktur, perbaikan dan perawatan. Mereka beroperasi sepenuhnya dengan helikopter.

Dengan pengalaman lebih dari 60 tahun dalam misi utilitas helikopter, Airtelis telah mengembangkan keahlian dan solusi khusus bagi pemakai jasanya. Pengalaman utama mereka adalah melayani operator jaringan listrik dan kontraktor.

“Kami yakin H215 akan menjadi aset bagi Airtelis dengan tingkat ketersediaan yang sangat baik, perawatan yang optimal dan biaya operasi yang kompetitif dan kami senang sekali lagi bahwa mereka mempercayai produk kami,” kata Olivier Michalon, Wakil Presiden Senior di Helikopter Airbus.

Akuisisi Helikopter akan dibiayai Airtelis melalui transaksi jual dan sewa balik dengan Nova Capital, yang bertindak sebagai lessor atau penyewa operasi eksklusif.

H215 adalah helikopter bermesin ganda, serbaguna dan kuat yang menggabungkan avionik canggih dan platform yang andal untuk kemampuan multi misi yang kokoh. Konfigurasi dasarnya telah dioptimalkan untuk misi kerja udara dan fitur standar termasuk mesin Makila 1A1 yang telah terbukti, sistem manajemen penerbangan generasi terbaru, dan teknologi paling modern.

Keunggulannya termasuk sistem avionik kokpit kaca dan autopilot 4 sumbu yang terkenal khas H225 sebagai produk Airbus Helicopters. Kokpit generasi baru ini menyediakan perlindungan penerbangan, presisi yang tak tertandingi dan stabilitas hover otomatis bahkan dalam kondisi operasi terberat sekalipun.

Facebook Comments