Kaisar Maskapai TimTeng Padukan Layanan

    Setelah dimulainya kemitraan, Emirates dan flydubai mengumumkan bahwa keduanya akan memperluas jaringan bersama pada 29 destinasi di tiga benua. Jaringan mitra baru, melalui perjanjian codeshare, akan menawarkan frekuensi yang lebih besar dan akses yang lebih mudah ke destinasi global.

    Bagi kedua maskapai, perjanjian codeshare ini merupakan langkah awal dalam membuka peluang kemitraan. Penumpang keduanya akan memiliki kesempatan untuk menikmati keuntungan unik yang ditawarkan setiap maskapai sekaligus pilihan dan fleksibilitas yang lebih besar saat terhubung melalui Dubai.

    “Ini baru permulaan dan saat kami memperluas jaringan mitra dalam beberapa bulan mendatang, kami akan membuka lebih banyak kesempatan bagi penumpang kami untuk menjelajahi dunia,” kata Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum, Chairman dan Chief Executive Emirates Group dan Chairman dari flydubai.

    Dalam penerbangan, penumpang Emirates dan flydubai akan menikmati pengalaman produk yang mencerminkan karakteristik keduanya yang unik. Saat memesan tiket bersama, sebagai bagian dari codeshare, penumpang flydubai akan menerima makanan gratis sedangkan Emirates akan mencantumkan biaya bagasi untuk penerbangan yang dioperasikan oleh flydubai di kelas bisnis dan ekonomi.

    Perjanjian codeshare ini unik, karena keduanya menggabungkan model layanan on board, sehingga terdapat kemiripan, tanpa menghilangkan identitas masing-masing.

     

    Emirates dan flydubai akan memberlakukan perjanjian codeshare di tujuan-tujuan sebagai berikut: Asmara (Eritrea), Belgrade (Serbia), Kiev Zhulyany (Ukraina), Juba (Sudan Selatan), Krasnodar (Rusia), Samara (Rusia), Kazan (Rusia), Mineralnye Vody (Rusia) Kota di Baku ke Kuwait (pergi): Baku ke Kuwait (pulang): (Buka di jendela baru) Cari penerbangan dari Baku ke Rostov? Azerbaijan), Lucknow (India), Ahwaz (Iran), Bandar Abbas (Iran), Esfahan (Iran), Lar (Iran), Shiraz (Iran), Najaf (Irak), Bishkek (Kirgistan), Muskat (Oman), Salalah (Oman), Yekaterinburg (Rusia), Bucharest (Rumania).