Emirates Panen Penghargaan di APEX

    Emirates meraih penghargaan Pilihan Penumpang  untuk Hiburan Terbaik di 2017 APEX Passenger Choice Awards. Penganugerahan award bergengsi ini diadakan di Long Beach, California, AS. Presiden Emirates, Sir Tim Clark, mendapat penghargaan CEO Lifetime Achievement Award .

    Maskapai ini juga memenangkan Best Original Video untuk produk ucapan selamat datang dan diberi Five-Star Global Airline Official Airline Rating, peringkat tertinggi dalam rating penerbangan yang didasarkan pada masukan penumpang terverifikasi dan bersertifikat.

    Emirates berada di garis depan inovasi dengan sistem hiburannya. Dia menjadi maskapai pertama yang memasang layar pribadi di setiap kelas sejak 25 tahun yang lalu dan terus meningkatkan produknya untuk pengalaman terbang yang lebih baik.

    Saat ini, Emirates memiliki lebih dari 2.500 saluran hiburan, termasuk film terbaru dari seluruh dunia dalam lebih dari 30 bahasa, berbagai serial TV pemenang penghargaan, koleksi musik yang sangat bagus dan lebih dari 100 game. Tahun lalu, lebih dari 10% hiburan telah ditambahkan termasuk konten yang bervariasi sehingga memberi lebih banyak pilihan kepada penumpang.

    Emirates juga berinvestasi dalam konektivitas dan Live TV on board. Saat ini 138 pesawat menawarkan Live TV, termasuk 18 pesawat seri A380. Konektivitas Wi-Fi tersedia di 90% armada dengan lebih banyak upgrade setiap bulannya. Emirates menawarkan penumpang di semua kelas 20MB data Wi Fi gratis dan setiap bulan lebih dari 800.000 penumpang terkoneksi dari ketinggian.

    Sebagai bagian dari perluasan layanan Wi Fi baru-baru ini, anggota Emirates Skywards menikmati keuntungan khusus tergantung pada tingkat keanggotaan dan kelas perjalanan. SITAONAIR, yang memberikan pengalaman konektivitas istimewa di Emirates, dianugerahi Best Personalization Innovation pada penghargaan APEX.

    Sir Tim Clark menerima penghargaan Lifetime Achievement Award yang menandai 45 tahun kiprahnya untuk industri penerbangan. Sir Tim Clark bergabung dalam tim pendiri Emirates pada 1985 sebagai kepala perencanaan penerbangan dan telah membantu Emirates menjadi maskapai internasional terbesar di dunia.

    Penghargaan itu sendiri diperuntukkan bagi para pemimpin industri yang telah mendedikasikan hidup mereka untuk meningkatkan layanan penumpang udara, melalui usaha jangka panjang, dedikasi, dan komitmen berkelanjutan.

    The Passenger Choice Awards, yang diselenggarakan oleh Airline Passenger Experience Association (APEX), mengundang para penumpang dari seluruh dunia untuk menilai layanan penerbangan mereka. Lebih dari 500.000 penerbangan dinilai oleh penumpang dari seluruh dunia antara 24 Oktober 2016 dan 31 Juli 2017 yang berpuncak pada penghargaan tahun ini.