Para Supermodel dalam Video Keselamatan Etihad

0

Setiap orang, pada suatu saat dalam hidup, kemungkinan besar naik pesawat. Nah, ada tradisi yang selalu kita lihat di menit-menit awal tiba di pesawat. Apa itu? Ya benar, semua pasti menjawab bahwa itu adalah demo keselamatan terbang.

Di maskapai manapun di seluruh dunia, demo keselamatan terbang selalu dilakukan. Lagi dan lagi dan lagi. Pokoknya setiap penumpang dianggap baru pertama kali terbang, dan karena itu tidak paham. Jadi, meski Anda terbang dua hari sekali dengan maskapai yang sama, pramugari tetap akan beraksi di depan Anda. Ini adalah peraturan standar internasional. Tidak ada maskapai di dunia ini yang melewatkannya.

Yang berbeda adalah caranya. Ada banyak variasi yang sejauh tidak menghilangkan tujuan utamanya, boleh diterapkan. Sejumlah maskapai melakukan tradisi ini dengan cara yang sama dari waktu ke waktu, sebagian lebih kreatif.

Karena itu, kita sampai begitu hafal bagian tentang mengenakan masker saat kabin kehilangan tekanan, tanda-tanda dimana sabuk pengaman harus dilepaskan dan dipasang, dan juga di mana pintu darurat berada.

Advertisement

Meski begitu, kita tentu akan terpesona kalau semua itu diperagakan supermodel. Ya, maskapai Etihad baru saja merilis video keselamatan penerbangan yang diperagakan model terkenal. Ini menjadi bagian dari keputusan mereka untuk menjadi sponsor London Fashion Week.

Dalam sebuah klip pendek, maskapai yang berbasis di Abu Dhabi berkolaborasi dengan model untuk menyajikan instruksi keselamatan penerbangan biasa dengan cara yang menarik. Klip tersebut menunjukkan banyak model pada pakaian desainer dan juga peralatan keselamatan yang ditemukan di pesawat terbang. Tidak perlu banyak penjelasan. Nikmati saja.

Advertisement
Facebook Comments
SHARE