Gulf Air Terbang Tiap Hari ke Moskow

    Gulf Air mengumumkan akan meningkatkan layanan penerbangan ke Moskow dari Bahrain, dari semula 4 penerbangan seminggu menjadi setiap hari. Jadwal operasi baru ini akan mulai berlaku pada minggu terakhir bulan Oktober, bertepatan dengan 3 tahun usia maskapai ini. Penerbangan tiap hari ini menuju ke Bandara Internasional Domodedovo di ibu kota Rusia.

    Ahmed Janahi, Chief Commercial Officer Gulf Air, mengatakan bahwa dengan menambah frekuensi dan meningkatkan penawaran produk, mereka ingin membuat Moskow lebih mudah diakses. Apalagi rute Timur Tengah ke kawasan Asia Utara relatif belum tergarap dengan maksimal selama ini.

    Penumpang Gulf Air bisa melakukan perjalanan dari seluruh wilayah Timur Tengah dan langsung ke ibukota Rusia. ” Kami percaya bahwa perkembangan positif ini akan meningkatkan daya saing kami di pasar dan mengantisipasi respons positif penumpang dan meningkatnya permintaan rute ke Moskow yang populer,” kata Jahani.

    Rute Moskow tanpa transit dari Gulf Air ini didukung oleh perjanjian Special Prorate Agreement (SPA) antara maskapai ini dengan maskapai penerbangan Rusia S7 Airlines. Perjanjian ini memungkinkan penumpang Gulf Air meneruskan penerbangan lanjutan dari Moskow ke berbagai kota di Rusia termasuk St Petersburg, Kazan, Samara, Volgograd, Rostov, Nizhny Novgorod, Perm, Ufa, Ekaterinburg, Novosibirsk dan Krasnoyarsk, demikian juga sebaliknya.

    Dengan tarif gabungan yang lebih menarik daripada yang dibeli secara terpisah, perjanjian SPA memungkinkan penumpang untuk membeli hanya satu tiket, dengan tarif yang lebih kompetitif, untuk keseluruhan perjalanan mereka, bukan tiket terpisah untuk setiap rute.