Cirrus Kuatkan Pasar Jet Pribadi dengan G6

Produsen pesawat ringan Cirrus hari ini mengumumkan peluncuran model baru G6. Ini disebut sebagai model paling cerdas, paling aman dan paling maju dari pesawat piston seri SR22T, SR22 dan SR20.

Pesawat bermesin tunggal ini telah dipopulerkan sekali lagi oleh Cirrus dengan berbagai keunggulan yang ada: Garmin®flight, lampu sorot Cirrus Spectra yang terinspirasi otomotif, dan solusi konektivitas kokpit premium. Cirrus generasi keenam ini tersedia untuk pesanan secepatnya dan pengiriman pelanggan sedang berlangsung. “G6 adalah hasil rangkaian upgrade yang paling inovatif, berkemampuan dan kaya fitur yang pernah kami terapkan pada keseluruhan lini produk SR,” kata Todd Simmons, President, Customer Experience Cirrus.

G6 didesain ulang dan terintegrasi sepenuhnya dengan seluruh sistem. G6 juga merupakan seri keluaran Cirrus yang paling cemerlang, karena sayap baru Cirrus Spectra yang baru memberikan visibilitas dan kehadiran yang tak tertandingi baik di udara maupun di landasan. Fitur baru yang dibawa oleh G6 bersifat inovatif dan menarik, disempurnakan untuk lebih berpusat pada kebutuhan pelanggan dalam peningkatan kemampuan, kinerja, gaya, dan keselamatan. “Inovasi konstan adalah tujuan utama kami di Cirrus, dan perangkat tambahan yang kami buat pada G6 berdasar pada seri SR22T, SR22 dan SR20 untuk menindaklanjuti komitmen kami terhadap kepemimpinan di personal aviation, ” tambah Simmons.

Peluncuran G6 melanjutkan rekor pertumbuhan perusahaan Cirrus Aircraft. Pada bulan Juni, Cirrus membuka Pusat Layanan Pabrik baru di bandara McGhee Tyson di Knoxville, AS. Pada Oktober 2016 lalu, Cirrus menerima sertifikasi tes pribadi single engine pertama di dunia untuk Vision Jet, dan memulai pengiriman pesanan jet pada Desember. Cirrus juga memperluas jejak manufakturnya pada Desember 2016 lalu dengan membuka pabrik seluas 68.000 kaki persegi di Duluth, AS untuk mempercepat produksi Vision Jet.

Cirrus Aircraft adalah salah satu pemimpin bisnis penerbangan umum. Rangkaian pesawat pribadi keluaran pabrikan ini, yaitu seri SR20, SR22 dan turbocharged SR22T, diproduksi dengan menggabungkan teknologi kinerja dan elektronik inovatif dan canggih, termasuk Cirrus Perspective + ™ oleh avionik Garmin® dan Cirrus Airframe Parachute System® (CAPS®) yang unik.

Cirrus Vision Jet menyediakan solusi transportasi bisnis pribadi dan regional baru berupa jet pribadi. Berpusat di Knoxville, AS, pabrik ini akan menjadi lokasi utama untuk semua penjualan, pengiriman, pelatihan, perawatan, dukungan, personalisasi, operasi basis tetap dan banyak lagi.

Semua pesawat Cirrus dibuat di AS dengan tenaga penjualan langsung di Amerika Utara dan pusat penjualan resmi yang mencakup pasar ekspor di 60 negara di seluruh dunia. Pesawat Cirrus sepenuhnya dimiliki oleh China Aviation Industry General Aircraft Co., Ltd (CAIGA).