Mayat Pilot Pesawat yang Jatuh di Florida Dimakan Buaya

Helikopter dari sebuah kantor berita di Florida, Amerika Serikat telah merekam adegan mengerikan, dimana seekor buaya melahap mayat seorang korban kecelakaan pesawat. Helikopter itu terbang rendah di atas reruntuhan pesawat bermesin tunggal Cessna 152 di daerah rawa Florida Everglades. Dalam rekaman video terlihat, reptil yang menakutkan itu memakan tubuh sang pilot.

Pesawat tersebut jatuh sekitar tujuh mil sebelah barat kota Homestead, kata Federal Aviation Administration (FAA). FAA juga mengkonfirmasi bahwa pilot tersebut adalah satu-satunya orang di pesawat namun namanya belum dipublikasikan. Kru berita stasiun televisi WPLG melaporkan dari dalam helikopter bahwa dia melihat predator itu merobek dan memakan mayat itu.

Polisi Miami mengatakan bahwa Cessna itu terdaftar milik Air Christian Inc yang berbasis di Miami, dan jatuh serta ditemukan sekitar pukul 21.30 pada hari Rabu, 5 Juli 2017 waktu Amerika Serikat.

Diperkirakan pilot tersebut mungkin telah mengalami kebingungan karena langit telah gelap. Pesawat yang sama juga dilaporkan pernah melakukan pendaratan darurat di sebuah jalan di Collier County pada bulan Desember 2015. Namun, tidak jelas apakah pilot yang terlibat dalam insiden itu adalah pesawat yang sama dengan pesawat yang jatuh pada 5 Juli yang lalu itu.

Sebuah logo untuk Dean International Flight Training & Aircraft Rentals terlihat di sisi pesawat. WPLG juga melaporkan bahwa pemilik perusahaan, Robert Dean, mengklaim bahwa pilot tersebut berangkat untuk sebuah perjalanan yang tidak resmi pada hari Sabtu pukul 8.40 malam. Sejak saat ini, pesawat dinyatakan hilang dan dia telah menghubungi beberapa pihak di lokasi berbeda, yang menurutnya bisa membantu menemukan pesawat tersebut. Dean juga mengatakan bahwa dia menghubungi orang-orang yang dia kira mungkin bersama pilotnya. Dia kemudian menghubungi FBI pada hari Rabu sebelum reruntuhan ditemukan.

Dean menambahkan, dia menduga pilot tersebut jatuh setelah mengalami disorientasi spasial saat terbang dalam kegelapan total di atas Everglades. FAA dan Dewan Keselamatan Transportasi Nasional sedang menyelidiki kecelakaan tersebut.