Pesawat Misterius Terlihat di California

Sebuah pesawat yang eksotis dan futuristik  terlihat di Southern California Logistics Airport yang juga juga bekas Pangkalan Udara George di Victorville, California.

Pesawat tersebut terlihat di dekat pagar dengan sekelompok orang terlihat sedang menangani pesawat tersebut.  Gambar diambil pada 12 April 2017 dan tidak ada penjelasan pesawat apa itu sebenarnya.

Dari foto  buram,tersebut terlihat pesawat mirip dengan Bell X-1 dan Piaggio P.180 Avanti. Jika melihat dari desainnya pesawat kemungkinan menggunakan satu mesin prop tunggal. Hanya saja jika melihat dari ukurannya yang relatif  besar maka sulit jika hanya menggunakan mesin tunggal.

Bell X-1

Selain itu, dengan tampilan kaca depan dan tidak ada jendela lain,  kenyamanan tampaknya tidak menjadi faktor desain utama.

Pesawat aneh sebenarnya bukan hal baru terlihat di daerah California. Daerah ini  sangat terkenal karena sejarah  pembangunan dan pengujian kedirgantaraan. Banyak perusahaan yang bergerak di bidang penerbangan.

Piaggio P.180 Avanti

Jadi pesawat apa ini sebenarnya? Sejujurnya tidak ada informasi sedikitpun. Bisa jadi sebuah desain eksperimental  untuk menguji konsep bahan bakar baru, atau mungkin hanya property film Hollywood.