Dari Mesin ATM Sampai Matikan Mesin, Permintaan-Permintaan Konyol Penumpang Pesawat

Dari Mesin ATM Sampai Matikan Mesin, Permintaan-Permintaan Konyol Penumpang Pesawat

Awak kabin selalu dengan manis dan berani mengatakn siap untuk melayani penumpang yang mereka bawa terbang. Dan tentu saja mereka dengan senang melayani permintaan umum seperti minta makanan atau minuman tambahan, selimut dan perubahan kursi.

Tapi bagaimana jika ada penumpang yang meminta jendela dibuka karena ingin mendapatkan udara segar? Atau bertanya apakah ada mesin ATM di pesawat? Ini tidak mengada-ada, ternyata banyak awak kabin yang mendapatkan pertanyaan dan permintaan aneh ketika terbang di ketinggian 30.000 kaki.

Emirates274.com mengumpulkan beberapa permintaan konyol yang dihimpun dari courtesy of Quora, cabincrew.com and Virgin Atlantic. “Hal paling aneh apa yang dialami petugas penerbangan saat menjalankan tugas mereka di udara?” pramugari Olivia Roqua sedikit bingung untuk menjawab pertanyaan itu.

Kemudian dia mengatakan tentang seorang penumpang yang bertanya apakah mungkin untuk pijat selama penerbangan dan ketika terbang di atas Kutub Utara penumpang menuntut untuk agar wifi tetap bekerja. Lebih aneh lagi ketika ada turbulensi udara, penumpang meminta petugas untuk menghentikannya.

“Orang-orang kehilangan kenyataan ketika mereka melangkah melalui pintu pesawat terbang.

Tidak itu saja. Berikut adalah beberapa permintaan aneh oleh penumpang yang dikumpulkan dari survey itu:

  • Saat terbang ke Nice, Prancis selatan, seorang penumpang nakal meminta pramugari mengatakan kepada pilot jika bisa “pergi sedikit lebih jauh ke pantai sehingga kita bisa melihat-lihat Monaco”.
  • Di mana mesin ATM?
  • Mengapa kau tidak bisa membuka jendela dan memberi kita udara? Benar-benar pengap di dalam sini.
  • Jika kapten ke toilet, siapa yang mengemudi pesawat ini?
  • Anak-anak saya mulai bosan dan gelisah. Apakah ada orang di awak kabin yang dapat melakukan trik sulap?
  • Seorang pria mengeluh sakit kepala pada penerbangan ke Milan dan bertanya suara apa yang terdengar mendesing itu. Ketika diberitahu itu mesin jet ia menjawab: “. Katakan kapten untuk mematikannya karena kepala saya adalah benar-benar sakit” Dia melanjutkan untuk mengancam membuat pengaduan resmi jika suara itu tidak dihentikan
  • Satu penumpang yang terbang ke Heathrow London menjadi begitu dekat dengan Windsor Castle. Dia bertanya apakah awak kabin bisa mengatur untuk pesawat tidak terbang di atas benteng agar tidak mengganggu ratu?
  • Satu pramugari mendengar: “Mengapa saya tidak mendapatkan seperti sinyal telepon selular di pesawat? ini akan menjadi perjalanan sangat panjang dan saya akan bosan jika saya tidak dapat menggunakan ponsel pintar”
  • Seorang pria tua yang terbang dari Australia kecewa bahwa pramugari yang tidak cukup menarik. “Mereka tidak secantik di iklan,” keluhnya.
  • “Saya berharap untuk melihat Grand Canyon tapi awan ini menutupinya. Bisakah Anda sampaikan ke pilot untuk terbang sedikit lebih rendah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.