AirAsia Sediakan 100 Kursi Gratis ke 22 Negara

    AirAsia

    AirAsia dan AirAsia X Indonesia menyediakan kursi gratis ke 100 destinasi internasional di 22 negara seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Jepang dan Australia.

    Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto mengatakan promo tersebut tersedia untuk pemesanan mulai 7 Maret hingga 13 Maret 2016 dengan periode terbang 1 Oktober 2016—22 Mei 2017.

    “Khusus untuk pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG mendapatkan keistimewaan priority booking dan mulai dapat memesan tiket promo ini sejak hari ini, tanggal 6 Maret 2016,” katanya dalam siaran pers, Minggu (06/03/2016).

    Andy menambahkan melalui penawaran tersebut, para penumpang dapat membeli tiket dengan harga Rp0, atau cukup membayar airport tax saja untuk bepergian ke luar negeri dengan AirAsia.

    Nantinya, para penumpang berkesempatan mengikuti Melbourne Marathon di Oktober, menyaksikan indahnya festival salju di Sapporo pada Februari, meriahnya Festival Loy Krathong atau Festival Lentera di Thailand pada November.

    Pemesanan tiket untuk promo ini dapat dilakukan di laman airasia.com atau melalui aplikasi mobile AirAsia pada perangkat iPhone atau Android dan juga melalui situs mobile AirAsia, mobile.airasia.com.

    “AirAsia dan AirAsia X telah memperkenalkan banyak rute baru yang eksotis di kawasan Asia Pasifik. Dengan promosi ini, travelers berkesempatan menyaksikan keberagaman budaya dan keindahan dunia lebih banyak lagi,” jelas Andy.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.