Dianggap Terlalu Berat, Pria Ini Diminta Turun dari Pesawat

Seorang pria dengan berat 175 pound atau sekitar 79,3 kilogram diminta keluar dari pesawat karena dianggap terlalu berat.

Dan Nykaza, seorang dokter gigi, sudah duduk manis di kursi dan memasang sabuk pengaman dalam penerbangan domestik bersama American Airlines dari O’Hare ke Salt Lake City, Amerika Serikat.

Tapi saat pesawat bersiap lepas landas, Nykaza dan penumpang lain secara paksa diminta turun dari pesawat karena dianggap terlalu berat. dari pesawat untuk mengurangi berat badan.

“Aku duduk di pesawat sekitar 20-30 menit dan pramugari datang kepada saya dan berkata, ‘Anda harus turun’,” kata dia kepada Daily Mail, Senin (29/2/2016).

Nykaza bertanya mengapa dan pramugari menjawab, “Karena ada terlalu banyak penumpang dengan badan yang berat tak seorang pun mengambil voucher yang ditawarkan kepada mereka.”

Jadi, para penumpang itu memilih dua orang yang akan diturunkan dari pesawat dan Nukaza menjadi salah satunya. Akibatnya, si dokter gigi tak bisa menghabiskan akhir pekan bersama anak dan keponakannya.

Ahli penerbangan, Brian Sumers, mengatakan setiap pesawat memiliki berat maksimum untuk lepas landas. Jika berat maksimum terlewati, pesawat tak akan lepas landas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.