Kejutan di Jalan Raya, Pesawat Mendarat di Belakang Mobil

Sebuah keluarga di Amerika Serikat mendapat kejutan yang berbahaya pada Sabtu (13/2/2016) kemarin. Keluarga Marcy Estenson sedang menuju Bismarck, North Dakota, untuk sebuah pertandingan hoki. Saat melaju dan menikmati perjalanan dengan mobil, sebuah pesawat kecil mendarat di sebuah jalan antarnegara bagian, tepat di belakang mereka.

Marcy Estenson sedang bermain game di ponsel pintar ketika dia dikejutkan suara keras. Beberapa saat sebelumnya, dia membantu salah satu teman yang ban mobilnya kempes. Suara itu dia pikir adalah ban meletus yang menimpa mobil yang mereka tumpangi.

Namun, itu bukan suara ban meletus. Itu adalah pesawat kecil menuju Mandan yang memiliki masalah mekanis dan mendarat tepat di belakang mereka, di dekat Sterling di Burleigh County, North Dakota.

“Dan tiba-tiba suami saya berteriak, ‘Ada pesawat tepat di belakang kita’. Dan ternyata suara itu berasal dari baling-baling,” ujar dia.

Suami Marcy kemudian menghentikan mobil dan keluar untuk untuk membantu pilot berumur 27 tahun memindahkan pesawat menuju jalur kanan jalan.

Pilot nahas tersebut, sebagaimana dilansir bismarcktribune.com, bernama Adam Taylor. Dia mengatakan mesin pesawat Ayres Thrush S2R meledak sehingga pesawat mendarat darurat.

Tidak ada yang terluka dari kejadian itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.