Layani Penyewa, BOC Aviation Borong 30 Pesawat A320

a320neo
a320neo

BOC Aviation, perusahaan penyewaan pesawat yang berbasis di Singapura mengumumkan telah menambah 30 unit pesawat. Jumlah tersebut terdiri dari 18 pesawat Airbus A320neo Family dan 12 pesawat A320ceo Family.

“Pesanan ini menggarisbawahi keyakinan kami atas keandalan dan efisiensi operasional pesawat A320. Pesawat ini sangat populer di kalangan pelanggan kami untuk rute jarak pendek dan jarak menengah,” kata Robert Martin, Managing Director dan Chief Executive Officer BOC Aviation.

Pesanan ini menjadi angin segar bagi Airbus. Pasalnya tahun baru 2016 adalah tahun yang penuh tantangan untuk bisnis penerbangan dan pesawat komersial. Airbus juga menyebut seri A320 sebagai tipe pesawat yang sangat tangguh dan banyak digunakan oleh maskapa penerbangan di dunia.

John Leahy, Chief Operating Officer Airbus mengatakan BOC Aviation adalah perusahaan penyewaan pesawat yang sangat berkembang pesat di dunia. Kerja sama dengan Airbus, katanya, akan saling menguntungkan di kedua pihak.

“Kami menghargai kerja sama yang kuat dan saling menguntungkan di antara kami. Dan kerja sama kami telah dibangun selama 20 tahun terakhir. Bahkan BOC Aviation masuk dalam 10 besar pelanggan Airbus,” katanya seperti dikutip laman Airbus.com, Kamis (7/1/2016).

Dengan penambahan pesawat terbaru tersebut, kini BOC Aviation menggunakan total 306 pesawat Airbus. Terdiri dari terdiri 12 A330 dan A320 Family 294, termasuk 64 NEOs.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.