Bidik Pelanggan Ekspatriat, Emirates Bakal Buka Rute ke Filipina

    A380 emirates, Etihad, Airways

    Emirates airline bakal memulai rute penerbangan harian ke Cebu dan Clark di Filipina. Terobosan ini untuk melayani permintaan para ekspatriat asal Filipina. Maklum saja, hingga 2015 jumlah ekspatriat Filipina di Dubai terus meningkat.

    Rencananya rute ini bakal dioperasikan mulai 30 Maret 2016. Emarates bakal menggunakan pesawat Boeing 777-300ER untuk rute dengan konfigurasi dua kelas.

    Emirates berharap layanan ini akan membantu untuk meningkatkan hubungan perdagangan Filipina dengan seluruh dunia dan meningkatkan pariwisata yang masuk,” kata Thierry Antinori, wakil presiden eksekutif dan pejabat komersial Emirates seperti dikutip The National Business, Selasa (5/1/2016).

    Saat ini, ada lebih dari 900.000 orang Filipina yang tinggal di Uni Emirat Arab (UEA). Kebanyakan dari mereka di Dubai. Penerbangan harian ke Cebu dan Clark juga akan lebih menghubungkan dua tujuan untuk 39 kota di Eropa dan 16kota di Timur Tengah melalui jaringan Emirates.

    Selain Emirates, Etihad tahun lalu juga memulai penerbangan rute baru Abu Dhabi ke Manila. Layanan rute ini sekaligus mencakup koneksi jalur penerbangan ke Bahrain, Dammam, Doha, Jeddah, Kuwait dan Riyadh.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.