Ini Dia Lima Busana Kru Kabin Terbaik 2015

Busana Kru Kabin Terbaik 2015

Peran seorang cabin crew (kru kabin) pesawat komersial tak bisa diremehkan. Tak hanya harus cakap melayani penumpang, mereka juga harus tampil “sempurna” dengan balutan seragam yang didesain sesuai karkater maskapai masing-masing. Nah bicara soal seragam kru kabin pesawat, berikut lima seragam paling elegan versi www.flightzona.com.
1. Etihad Airways

Lima Busana Kru Kabin Terbaik 2015

Mengusung gaya retro, para kru kabin Etihad tampak elegan dengan balutan warna merah hati tua. Desain ini mewakili kecanggihan abadi, glamor dan elegan. Gaya klasik dengan menyematkan baret dan syal melambangkan kru Etihad yang stylish dan profesional. Meski terkesan formal, namun busana ala Etihad ini dirancang sangat fleksibel sehingga memudahkan gerak para awak pesawat.
2. Garuda Indonesia
garuda Indonesia

Seperti halnya maskapai asal Asia Tenggara lainnya jersey rok panjang tetap jadi mode wajib. Unsur etnik menggambarkan seni budaya Indonesia tercermin dari corak rok oanjang yang dikenakan para pramugari.

3. China Eastern

china eastern
china eastern

Desain simpel dan elegan menjadi poin penting yang ditonjolkan kru kabin China Eastern. Sentuhan tradisi juga nampak pada penutup kepala khas Tiongkok. Sementara warna ikon merah terlilit di ikat pinggang para kru kabin.

4. KLM Belanda
KLM

Soal desaian dan gaya elegan kru kabin maskapai Eropa tak lengkap jika tidak menyebut kru kabin KLM (Koninklijke Luchtvaart Maatschappij N.V.). Maskapai milik kerajaan Belanda ini menyematkan busana dengan warna biru, khas KLM. Secara desain, busana kru kabin perempuan KLM lebih merujuk pada gaya elegan perempuan karier dan aktif. Meski demikian tetap tidak terlihat kaku. Ini terlihat dari pemakaian topi dan kain pengikat di leher yang makin menambah
daya tarik.

5. Emirates

emirates

Gaya khas timur tengah ditunjukkan kru kabin Emirates. Meski tidak sepenuhnya mengadopsi gaya Timur Tengah, busana kru kabin Emirates terlihat moderat, stylish dan cerah dengan warna warna terang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.